Pages

Tuesday, September 29, 2009

Marzuki Alie - Ketua DPR RI yang baru

Duh Gusti Allah, smoga pak Marzuki Alie bisa lebih pro rakyat dalam mengesahkan Undang-undang, smoga sekjen DPP partai demokrat ini bisa lebih mendengarkan aspirasi rakyat, dan tidak sekedar memanjakan anggota DPR dengan Mobil, rumah, Laptop de el el... duh Gusti, ALLAH SWT yang Maha pengasih dan Maha Penyayang Rakyat Indonesia.. dengarkanlah doa rakyat kecil Indonesia ini ya Rabb.. Goodbye Agung Laksono.. forever.

saya kutip artikel di Kompas.com

Ketua DPR: Marzuki Matang Jadi Ketua DPR

Selasa, 29 September 2009 | 10:52 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Caroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski belum pernah sekalipun menjadi anggota DPR, Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie yang dipilih Demokrat untuk menjadi ketua DPR mendatang dinilai cukup matang.

Ketua DPR Agung Laksono menilai sosok Marzuki kaya akan pengalaman politik. "Itu hak dari Partai Demokrat, saya hargai itu tentu pilihan-pilihan yang sudah dipertimbangkan dengan matang meski Pak Marzuki Ali belum pernah menjadi anggota DPR tapi sebagai sekjen partai saya rasa sudah cukup modalnya," tutur Agung seusai mengikuti peluncuran buku Abdullah Azwar Anas di press room DPR, Selasa (29/9).

Selain pengalaman politik yang cukup baik, Agung menilai sebagai Sekjen, Marzuki berhasil menjalin hubungan Demokrat dengan partai-partai politik lain secara baik. Oleh karena itu, sosok Marzuki tak perlu diremehkan. Sebagai Ketua DPR nantinya, Agung berharap Marzuki bisa memimpin Dewan untuk terus mengawal demokrasi.

"Saya harapkan dia nanti bisa melanjutkan parlementary reform dan bisa menghidupkan posisi parlemen sebagai check and balance mechanism dalam pemerintahan agar negara ini bisa berjalan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment