Pages

Wednesday, October 14, 2009

Abuba Steak - Steak Murah Meriah di Jakarta

Siapa yang tidak kenal dengan Abuba Steak, berikut kita intip sedikit sejarah Abuba steak yang saya kutip dari blognya : abubasteak.blogspot.com

ABUBA STEAK restoran merupakan perusahaan pribadi yang di rintis
sejak tahun 1992. ABUBA STEAK restoran bermula dari usaha makanan
kaki lima dibilangan kemang Jakarta Selatan, tepatnya berada di jalan
Kemang Raya 1.
Nama ABUBA STEAK di ambil dari nama pemilik restoran yaitu Abu
Bakar, yang telah memiliki keahlian dan pengalaman dibidang food and
beverage selama lebih dari 25 tahun. Jenis makanan, minuman yang di tawarkan adalah makanan ala Texas Amerika berupa steak yang telah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia.
ABUBA STEAK merupakan pelopor pada masa itu, dimana pemilik usaha berani menjual makanan ala Barat berupa steak yang terbilang mahal atau hanya dapat dikonsumsi oleh orang-orang kelas atas namun ABUBA STEAK mencoba merubah mitos tersebut dengan menjual makanan ala Barata berupa steak dengan harga yang terjangkau dan berada di lingkungan kaki lima.
Setelah mendapat respon positif dari masyarakat, ABUBA STEAK ingin mengelola usaha makanan kaki lima ini menjadi sebuah usaha makanan yang lebih berkualitas. Tahun 1994 ABUBA STEAK mulai menempati sebuah bangunan rumah yang berada di jalan Cipete Raya No 6 Jakarta selatan. Pada awalnya ABUBA STEAK restoran hanya memiliki delapan meja makan, seiring berjalannya waktu dan dengan melihat antusiasme dari masyarakat, perlahan ABUBA STEAK menambah jumlah meja makan hingga menjadi tiga puluh lima meja makan.

No comments:

Post a Comment