Pages

Monday, October 18, 2010

Komentar Mama Adhil Hari Ini

Status Facebook beraroma Narsicius
---------------------------------------
Komentar :
Status Facebook semakin hari semakin bernada narsis, apa yang telah Facebook lakukan terhadap teman2 saya? sehingga seolah2 mereka menulis "in search of attention" dengan cetak tebal2, caps semua, digaris bawahi, dan di stabilo dengan warna paling nge-jreng ?

***

Nasib Office Girl
----------------------
Komentar :
Setelah saya harus memfotocopy kontrak yang "berjubel" banyaknya, saya sedikit banyak merasakan lelahnya menjadi office girl terutama di bagian mesin fotocopy.. karena pekerjaan ini sungguh melelahkan. Belum kalo dimintai tolong untuk beli makanan, siapin ruang rapat, de-el-el, Heuheu.. salut deh, tiap hari seharusnya ada "Extra Fooding" untuk mereka. Heyyy... seharusnya sekaang saya dapat Extra Fooding dong! iya kan ? iya kan ? laper nih...

***

Ayam agak besar, muat atau tidak di Happycall ukuran reguler?
-------------------------------------------------------------------
Komentar :
Kalo ayamnya ayam kalkun tentu tidak muat.

***

Menggantikan Orang Lain dalam Pekerjaannya tanpa kompensasi
----------------------------------------------------------------------------
Komentar :
Kalo anda tanya saya, lakukan dengan ikhlas, (asal jangan sering2 aja) karena hukum karma berlaku (jika mempercayai kemurahan hati Tuhan) untuk anda. berbuat baik, akan berbuah kebaikan yang lebih besar, sebaliknya, berbuat jahat akan berbuah kepahitan yang lebih besar.. Tuhan Maha Adil.. Subhanallah..

No comments:

Post a Comment