Pages

Monday, July 26, 2010

Cinta selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan... berhubung kawan baik saya hari ini bertunangan dan segera menikah, ... benar 2 menginspirasikan definisi tentang cinta... cinta, sayang, love, bahasa apapun lidah kita mengucapkannya, isinya tetap sama, rasanya tetap sama luar biasanya..

Saat seseorang merasakannya, timbul sesuatu yang bernilai tinggi, lebih berharga dari berlian sekalipun.. yaitu pengorbanan, menghilangkan kata "aku", "untukku", dan tuntutan2 yang secara ajaib hilang, berubah menjadi "untukmu", "kamu"... sudah jelas ini diluar logika dan tidak sesuai dengan konvensi dunia dimana selalu ada jual beli, serah terima, dan meminta memberi... luar biasa.. zat kimiawi inilah yang merupakan karunia Tuhan bermakna surgawi bagi yang merasakannya... membuat ia rela, ikhlas, melepaskan jubah ''aku'' untuk orang yg dicintainya..

Chiyeee.... "swit swiw...!" :D

Selamat,.. untuk sahabatku Fhery

Semoga Allah memberkahi pernikahanmu yang akan datang..semoga persiapannya "lungsur langsar, salamet, aya dina lindungan Allah SWT", Alhamdulillah,... Amin

No comments:

Post a Comment