Pages

Friday, June 25, 2010

Renungan di suatu Wedding Reception

Seorang kawan lama,
menikahkan anaknya yang dulu pernah bertemu dengan saya,
saat itu ia masih muda dan single..
sekarang dah menikah?
Waktu berjalan tanpa terasa begitu cepat,
dan saya mulai merasa tua..

***hihihi..***

Tak pernah saya menduga bahwa ada saatnya saya akan merasa tua,
dulu saya hanya menyaksikan menyangsikan diri saya will be part of it
dan memang terdefinisi secara harfiah dengan presisi dan ketepatan tinggi dalam ilmu sang Khalik yang Maha Sempurna
bahwa semua orang akan menjadi tua,
technologi apapun yang dimiliki manusia,
belum ada yang bisa menghentikan "aging process" meskipun ada terobosan technologi yang bisa menghambat penuaan dini dan itupun pada "kulit" semata..

***nafas terhempas**

What am I talking about..

Either way..

Bahwa suatu saat, jika Takdir Allah mengatakan saya akan menyaksikan pernikahan anak saya sendiri..
berumur tua, lengkap dengan aksesoris keriput dan rambut abu-abu, bergaun cantik dan elegant..
Menyapa dan menerima semua tamu yang hadir dengan segenap kegembiraan yang mem-boosting energy keramahtamahan,
saat itu, some Lady may have the same thought as i have today..

I am part of it..
part of being human..
till death do us part..

No comments:

Post a Comment