Pages

Tuesday, March 2, 2010

Jangan Memilih Aku - Anang feat. Syahrini

Bagaimana komentar anda tentang lirik lagu ini? sepanjang pengamatan saya melalui media, lirik lagu Anang terdengar realistis dan mungkin "mengutip" sedikit dari kehidupan pribadinya.

Perceraiannya dengan Artis Tiga Diva- Krisdayanti, telah menjadikannya sebagai sorotan media publik, tetapi hal ini tidak menyurutkan kreatifitas Anang Hermansyah di Blantika musik Indonesia,  lagunya yang bertajuk "Separuh jiwaku" menjadi hits dan saat ini, Anang kembali dengan satu single bersama Syahrini, dengan judul "Jangan Memilih Aku". 

-----------------------------------------------------

Anang feat. Syahrini – Jangan Memilih Aku


Terenggut hatiku,terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau menjadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
diriku yang pernah terluka

Cinta..

---------------------------------------------------------------------------------------------

to download this song, check into index-of-mp3.com : Jangan memilih aku.mp3

No comments:

Post a Comment